Jumat, 30 Desember 2011

Pelaksanaan Kegiatan Pemanfaatan Dana CSR PT Bank Jabar Banten Tahun 2010, melalui Beneficiaries Komite Sekolah SDN AREN JAYA XI (Pembangunan 8 Unit WC Siswa)

Salah satu kegiatan dalam memanfaatkan bahwa Dana CSR (corporate social responsibilty) PT Bank Jabar Banten Cabang Bekasi (BJB) Tahun 2010 adalah Pembangunan 8 Unit WC Siswa. Kegiatan ini dilakukan oleh Pihak Beneficiary (Penerima Manfaat) Komite Sekolah SDN AREN JAYA XI, yang berlokasi di Jl. P. Irian Jaya Raya Perumnas III, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.   Berdasarkan Laporan Kegiatan yang dibuat oleh pihak Komite Sekolah SDN AREN JAYA XI, ditujukan kepada BSR (Bekasi Social Responsibility), yang juga ditembuskan kepada PT Bank Jabar Banten Cabang Bekasi (BJB), Plt. Walikota Bekasi, dan Dinas Pendidikan Kota Bekasi, kegiatan ini dinyatakan telah selesai dengan baik, dengan memanfaatkan alokasi anggaran Dana CSR (corporate social responsibilty) PT Bank Jabar Banten Cabang Bekasi (BJB) Tahun 2010, sebesar Rp 64.000.000.   

Pembangunan 8 unit WC Siswa ini sangat bermanfaat bagi para siswa yang belajar di SDN AREN JAYA XI.  SDN ini termasuk Gugus VIII Bekasi Timur terdiri dari SDN Aren Jaya XI, SD Inti yaitu SDN Aren Jaya XVIII, serta lima SD Imbas yaitu SDN Aren Jaya X, Aren Jaya XI, Aren Jaya XIV, Aren Jaya XV, serta SD Setia. Gugus VIII Bekasi Timur Kota Bekasi merupakan Juara I dalam Lomba Gugus Sekolah tingkat Provinsi Jawa Barat, yang diselenggarakan Direktorat Pembinaan Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar Kementerian Pendidikan Nasional.   


Kepala Sekolah Aren Jaya XI Yeni Nurdiati Elmi Nurdin dan  Komite Sekolahnya (Iing Kartiwan) mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Bank Jabar Banten Cabang Bekasi (BJB) yang telah memberikan dukungan dana CSR yang digunakan untuk membangun 8 unit WC.  Kepala Sekolah dan Komite Sekolah juga berterima kasih kepada BSR (Bekasi Social Responsibility) dan Dewan Pendidikan Kota Bekasi yang telah memfasilitasi dalam memilih dan mengusulkan SDN Aren Jaya XI sebagai penerima manfaat Dana CSR (corporate social responsibilty) PT Bank Jabar Banten Cabang Bekasi (BJB) Tahun 2010.

1 komentar:

  1. Kepada Yth.
    Dirut PT BANK Bjb
    Di Tempat.
    kami berharaf Madrasah kami dapat di kunjungi dalam rangka Program CSR PT BANK Bjb. saat ini kami sangat membutuhkan Dana untuk peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, salah satunya adalah Lab. Komputer. Alamat Kami jalan Kemang Sari Raya No. 05 Rt. 02/011 Jatibening Baru Pondok Gede Kota Bekasi Telp. 021.84972251 /
    HP 087775786777 Email : bks yapistari@yahoo.com

    BalasHapus